3ws5YD1Q5oUGxXCjT2rIiCIobtqda5Qel3SCkn6a
Bookmark

DUKUNG TRETAN #12 Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang


Hai, Sahabat Teknologi yang luar biasa!

Saya menerima dukungan luar biasa dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Bapak Edi Subinto, S.Pd, MM. Beliau memberikan dukungan yang sangat berarti dalam perjalanan saya mengikuti Pembatik Level 4. 

Beliau juga memiliki harapan besar agar saya terpilih sebagai Duta Teknologi Kemendikbudristek RI. Ini adalah suatu kehormatan besar, dan saya merasa terdorong untuk memberikan yang terbaik dalam peran ini, jika terpilih.

Yang lebih menarik lagi, Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang siap untuk berkolaborasi secara aktif dalam upaya bersama untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Sampang. Kolaborasi yang erat ini akan membawa perubahan positif dalam pendidikan, membuka peluang lebih besar bagi siswa dan guru di Kabupaten Sampang.

Saya sangat bersyukur atas dukungan ini dan mengundang Anda semua untuk melihat video dukungan yang telah diunggah di platform YouTube dan Instagram. Video ini adalah bukti nyata dari komitmen dan keyakinan bahwa kita bisa mencapai perubahan yang signifikan bersama-sama.

Terima kasih atas dukungan Anda, Sahabat Teknologi! 

Mari bersama-sama menjadikan dunia pendidikan menjadi lebih baik dan lebih cemerlang.

Salam Teknologi !!!



Posting Komentar

Posting Komentar

Apa pendapatmu tentang tulisan ini?