3ws5YD1Q5oUGxXCjT2rIiCIobtqda5Qel3SCkn6a
Bookmark

DUKUNG TRETAN #6 Ketua PGRI Kabupaten Sampang


Ketua PGRI Kabupaten Sampang H. Muzakki menerima kedatangan saya di UPTD SDN Bajrasokah 1 Kedungdung. 

Ketika saya membahas tentang fitur-fitur unggulan yang ada di PMM, ia menjadi tertarik. Lalu kami berbincang tentang pemanfaatan PMM yang masih rendah di Kabupaten Sampang. 

Kemudian saya juga mengenalkan AGPAR (Aplikasi Greeting & Parting). Saya mengajaknya untuk scan qr-code yang akan mengarahkannya ke halaman Bukti Karya PMM. Muzakki pun mencoba AGPAR di ponselnya.

Muzakki sangat mendukung saya dalam kegiatan Pembatik Level 4: Berbagi dan Berkolaborasi. Ia berharap saya akan terus berbagi praktik baik kepada guru-guru lainnya. PGRI Kabupaten Sampang siap berkolaborasi.

Posting Komentar

Posting Komentar

Apa pendapatmu tentang tulisan ini?