3ws5YD1Q5oUGxXCjT2rIiCIobtqda5Qel3SCkn6a
Bookmark

TANYA TRETAN #6 Merie Yuniandari, Guru MTs Miftahul Qulub Pamekasan

 

Hai, Sahabat Teknologi yang luar biasa!

Kali ini, Tretan Jamal dapat berbincang dengan salah satu peserta pelatihan. Merie Yuniandari, seorang guru yang luar biasa dari MTs Miftahul Qulub, melakukan perjalanan jauh dari Pamekasan ke Sampang hanya untuk bisa mengikuti pelatihan tentang pembuatan Aksi Nyata menggunakan Canva. Sekilas, mungkin ini terdengar seperti sebuah perjalanan biasa, tetapi mari kita telaah lebih dalam tentang apa yang Merie lakukan.

Ketika seseorang bersedia melakukan perjalanan jauh untuk memperdalam pengetahuannya, itu adalah contoh yang luar biasa tentang dedikasi dan semangat untuk belajar. Merie Yuniandari tidak hanya menghadiri pelatihan ini sebagai tugas rutin, tetapi sebagai kesempatan emas untuk meningkatkan kualitas pendidikannya.

Jadi, mari kita simak bersama dan berikan penghormatan kepada semangat dan dedikasi Merie Yuniandari. Kita bisa belajar banyak dari keputusannya untuk terus belajar dan berkembang. Inilah semangat yang harus kita anut dalam perjalanan kita menuju dunia teknologi yang terus berubah dan berkembang.

Salam Teknologi !!!


Posting Komentar

Posting Komentar

Apa pendapatmu tentang tulisan ini?